Smartphone ini Bakal Ganggu Pemain Kelas Premium

Smartphone ini Bakal Ganggu Pemain Kelas Premium

Smartphone ini Bakal Ganggu Pemain Kelas Premium - Dua produsen smartphone yakni LeEco dan Coolpad bekerjasama menggabungkan kekuatan. Satu ponsel anyar pun segera dihadirkan dengan titel Cool 1S. Ponsel ini merupakan ponsel yang menumpukan kekuatannya di chipset tangguh Snapdragon 821.

Smartphone ini Bakal Ganggu Pemain Kelas Premium

Tentunya dengan menggandeng chipset ini, Cool 1S menawarkan performa kelas wahid. Berdasarkan benchmark yang beredar baru-baru ini, Cool 1S mencapai skor 159039 di AnTuTu Benchmark. Sementara ini skor tertinggi bagi satu ponsel di AnTuTu masih berkisar diangka 130an ribu.

Dengan hasil yang diperoleh, performanya melampaui Samsung Galaxy S7 maupun iPhone 7 sekalipun. Tentunya bagi pecinta ponsel berkinerja dewa, Cool 1S patut ditunggu kehadirannya.

Selain dilengkapi chipset tangguh Snapdragon 821, Cool 1S bakal diperkuat RAM 4 dan 6 GB. Kapasitas baterai pun diperbesar menjadi 4000 mAh, cukup layak untuk diperhitungkan dari segi performa kelas atas.

Selama ini ponsel-ponsel kelas premium selalu berharga tinggi, dengan hadirnya alternatif macam Cool 1S bisa jadi LeEco dan Coolpad bakal jadi pengganggu kestabilan pasar 2017 mendatang. Ditengarai bila Cool 1S yang siap meluncur akan dibanderol dengan harga lebih masuk akal dibanding ponsel premium lainnya dipasaran.

Kita nantikan saja apakah performa, kualitas dan harga dari Cool 1S seperti yang diharapakan saat kemunculannya nanti? Patut untuk ditunggu dan yang jelas pasti bikin was-was para produsen smartphone kelas premium lainnya.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top