Benarkah Samsung Galaxy S8 akan Dibekali RAM 8GB?

Benarkah Samsung Galaxy S8 akan Dibekali RAM 8GB?

Benarkah Samsung Galaxy S8 akan Dibekali RAM 8GB? Simpang siur tentang Samsung Galaxy S8 makin heboh diperbincangkan. Setelah beberapa saat lalu calon Gadget Terbaru Samsing ini dikabarkan akan dibekali mode "binatang buas" atau Beast Mode, kali ini ponsel pintar terbaru Samsung itu digosipkan bakal dilengkapi RAM 8 GB.

Benarkah Samsung Galaxy S8 akan Dibekali RAM 8GB?

Informasi tersebut bermula dari akun Weibo bernama Ice Universe. Dimana sebelumnya ia juga sempat meramalkankan secara pas kemampuan mobile phone Samsung lainnya. Sumber tersebut mengemukakan bahwa Samsung bakal menciptakan RAM 8 GB itu sendiri dgn memanfaatkan technologi pemrosesan 10 nanometer.

Informasi yang lain menjabarkan, Samsung bakal menurunkan global flash storage (UFS) 2.1 di Galaxy S8. Sebelumnya, sumber informasi lain mengatakan perihal yg berlainan tentang bocoran info aspek Galaxy S8. informasi yg dimaksud menyampaikan bahwa Samsung Galaxy S8 cuma di bekali RAM 6 GB dan mempunyai memori internal 256 GB.

Baca juga : Peluncuran Galaxy S8 di Luar Kebiasaan Samsung

Selain itu ada lagi yg menyatakan bahwa Samsung berencana launcing produk lain di waktu serempak, ialah Galaxy S8 plus. Ini adalah suatu hp yg mempunyai monitor 6 inci dan di bekali camera dobel di sektor belakangnya.

Sedangkan Samsung S8 reguler diyakini bakal menggunakan panel monitor 5,1 inci dan di bekali "otak" pemrosesan Exynos 8895. Meskipun sekian banyak seri lain, seperti yg masuk ke Amerika Serikat atau China, bakal di bekali dgn chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Telephone seluler baru ini juga kelak telah mengadopsi system operasi Android 7.0. Perlu dicatat, seluruhnya yg disampaikan di atas masih berupa desas-desus belaka. Samsung sendiri belum launcing penegasan apapun berkenaan perihal tersebut.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top